Popular Posts

Thursday 1 February 2018

Cara Membuat Fanspage Facebook Menggunakan Android

Apa sih kegunaan fanspage/halaman facebook?

Mungkin banyak yang belum tahu,kali ini saya akan terangkan.
Kegunaan dari fanspage banyak sekali terutama yang menjalankan sebuah bisnis di media sosial sungguh terobosan jitu di jaman gadget sekarang.

Dengan menjalankan Fanspage/Halaman Facebook anda selalu ada hasil
Dapatkan lebih banyak pengikut dan mendorong koneksi dengan banyak orang.Cara menggunakanya sangatlah mudah dengan gadget maupun komputer anda yang selalu meluangkan waktu setiap minggu dengan mengisinya.

Saya akan ajarkan secara detail tutorial Cara Membuat Fanspage Atau Halaman Facebook yang anda penasaran cara membuatnya.

Pertama : Silahkan anda login terlebih dahulu pada Facebook sehingga tampilanya seperti gambar di bawah.Kemudian pilih pojok kanan atas lalu pilih Buat Halaman.



Kedua : Beri judul halaman anda yang terkait di antaranya ; nama merk,nama organisasi atau bisnis anda.



Ketiga : Pilih kategori halaman anda yang selanjutnya pilih type halaman anda.



Baca juga : Halaman Saya Tidak Ditemukan Di Pencarian Facebook

Ke empat : Tambahkan situs web anda misal saya beri https://blogawoxs.blogspot.com atau juga bisa di lewati



Kelima : Ubah foto profil yang anda ingin di pasang di halaman anda.



Ok selamat Halaman / Fanspage Facebook anda sudah jadi tinggal anda mengelolah di dalam halaman tersebut.



Perhatian . Tutorial yang saya lakukan menggunakan Mobile jika anda melakukannya di komputer bisa di kembangkan sendiri
sangat mudah sekali kan,Cara Membuat Fanspage Facebook Menggunakan Android
sekian dulu tutorial  dari saya jangan lupa ikuti terus Cara Gawoxs.

Load disqus comments

0 Comments